Senin, 26 September 2011

Apa benar ada yg salah di TJG?

Ni cuma backup pertanyaan di Tanya Jawa google kali aja dihapus

Apa benar ada yg salah di TJG?

Saya adalah mantan pengguna Yahoo Answer, terus terang saya pindah ke google karena memang saya lebih suka google yg katanya memang lebih besar dari Yahoo. Tapi di Tanya Jawab Google ini saya merasa tidak bebas, tidak bisa menjadi diri saya sendiri, alasannya adalah :
1. Moderator atau apa itu namanya seakan seenaknya sendiri, seenaknya menghapus dan pengetahuannya kurang luas untuk kelas moderator
2.. Anggota disini lebih mudah tersinggung dari Yahoo Answer
3. Seakan ini tanya jawab untuk anak kecil yg orang dewasa tidak boleh menggunakan kata2 sesuai umurnya
dasar nya adalah :
1. Beberapa pertanyaan dan jawaban saya dihapus dg alasan yg kurang wajar, yaitu Jawaban dari pertanyaan "Bagaimana cara mengatasi goyangan mobil pada waktu mobil berjalan?" saya cuma jawab "jangan bercinta di dalam mobil, pasti ga goyang" kaya gitu dihapus dg alasan spam? nah lho... haha... terus ada lagi nich Pertanyaan saya "Jika saya memakan diri saya sendiri, apa yang akan terjadi, saya akan bertambah gemuk 2X lipat dari sebelumnya atau saya menghilang seutuhnya?" itu juga dihapus karena alasan spam, koq bisa gitu ya? mungkin moderator ga bisa jawab pertanyaan ini makanya langsung asal hapus saja, atau mungkin karena saya salah masukin kategoti kali ya? tp emangnya kategori apa coba yg paling tepat? di Yahoo Answer perasaan ga gitu2 amat kalee....
2. Sering liat moderator marah2 karena pengguna TJG yg bodoh (mungkin seperti saya bodohnya) misalnya "Tolong ya ga usah buat pertanyaan add ak donk di g+ emailku ini sjadagsd@gmail.com, Boleh2 aja ya keliatannya, suka2 yg tanya mo tanya apa, kecuali klo yg ditanyakan itu masalah cracker atau semacamnya, atau mungkin menyalahi hak cipta orang lain, tp disini malah seakan hak kita yg disalahi.

Mungkin ga klo Google kekurangan kapasitas? jadi harus sering2 menghapus pertanyaan yg ga penting? Katanya lebih besar dari Yahoo, tp koq di Yahoo malah pertanyaan yg kurang penting dibiarkan aja? Beda ma yg disini.... malah saya rasa terkesan newbie bgt nich google.... padahal dia perusahaan terbesar, dan sudah lama juga di internet.

Mungkin pertanyaan ini juga akan segera dihapus ma moderator.

Pertanyaan intinya adalah : Mengapa tanya jawab Google kurang bersahabat???????

Imbuh #1 26 Sep 2011 21:11:00
Saya senang karena saya bukan satu2nya, sorry jg saya sebutnya TJG bukannya GTJ, biar keliatan Indonesia banget, hehehe.... Iya ni Tanya Jawab di Google ga beres.... Btw thanks yg dah mo jawab, terutama yg senasib....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar